Apa itu LPIA-EPT?
2023-06-24 20:29 LPIA-EPT mengukur kemampuan Anda untuk menggunakan dan memahami bahasa Inggris di tingkat universitas. Ini adalah tes berbasis kertas yang mengevaluasi seberapa baik Anda menggabungkan mendengarkan, membaca, dan tata bahasa Inggris Anda untuk melakukan tugas akademik. Ini memiliki kisaran skor 0-677. Sebagian besar siswa internasional membutuhkan skor 550 untuk mengambil program sarjana atau sarjana internasional (Sarjana-1), atau skor 585 untuk lulusan internasional atau program Master (Sarjana-2). Secara lokal, "Universitas Indonesia" membutuhkan skor 500 untuk semua Sarjana-2 program, sedangkan sebagian besar kantor pemerintah Indonesia membutuhkan skor 450.
Keterampilan komputer untuk Pencari Kerja
2023-06-24 14:30 Banyak profesi hari ini memerlukan keterampilan komputer. Bagi mereka yang kurang terlatih dalam keterampilan komputer, mencari profesi atau melamar profesi tertentu mungkin terasa menyeramkan. Keterampilan komputer yang kompeten bisa menolong Anda menerima nilai wawancara kerja yang lebih bagus atau memberi Anda gaji yang lebih bagus dalam sebagian kasus. Ini juga membuka pintu untuk lebih banyak kesempatan. Keterampilan komputer bukanlah sesuatu yang patut ditunda – ini mungkin salah satu rangkaian keahlian khususnya yang Anda bawa pada wawancara kerja selanjutnya.
Keuntungan bisa berbahasa Inggris
2023-06-24 10:15 Apa saja keuntungan pencari kerja bisa berbahasa internasional? •     Peluang dan Lapangan Kerja Terbuka Luas Dengan fasih berbahasa Inggris, pelamar mempunyai posisi tawar yang lebih tinggi di mata employer. Sehingga, posisi serta gaji yang ditawarkan bahkan bisa lebih tinggi. dan cakupan lapangan kerja menjadi lebih luas. •    Meningkatkan Tenaga Saing Tak bisa dikesampingkan bahwa tahun terakhir, kompetisi dalam pencarian lapangan kerja ataupun upaya mempertahankan jabatan benar-benar sengit. •    Gampang Menyesuaikan  Seseorang dengan kecakapan berbahasa asing, terlebih Bahasa Inggris, relatif lebih gampang menyesuaikan diri pada lingkungan baru. Termasuk di dalamnya yaitu lingkungan ker...